Selasa, 15 September 2015

Trend Baju Dress Wanita Musim Panas

Ada sesuatu yang saya sebut sebagai "menarik dari budaya," dan itu adalah fenomena yang cenderung membuat penampilan datang musim semi dan panas tren yang paling riuh nya. "Saya tidak mungkin melakukan itu." "Saya tidak memiliki kaki untuk itu!" "Itu dirancang dengan seorang wanita setengah ukuran saya dalam pikiran!" "Taylor Swift adalah satu-satunya manusia yang pernah bisa memakai hal seperti itu!"

Sekarang, setiap orang memiliki gaya pribadi mereka sendiri, dan mengatakan gaya harus diizinkan untuk memanifestasikan dirinya dalam apa pun cara yang unik individu memilih. Anda menyukai gaun t-shirt dan siluet longgar pas? Rad! Anda memuja rok mini dan bodycons dan hal lain yang menunjukkan dari sosok Anda? Sempurna! Apa yang saya punya masalah dengan ini "menarik dari" gagasan - gagasan bahwa karena Anda seorang ukuran atau bentuk tertentu, Anda hanya tidak layak fashion. Anda mungkin tidak bisa melihat "baik" dalam hal-hal trendi."Tren" adalah jenis hal yang aneh. Terutama karena tidak ada yang benar-benar tahu apa yang mereka maksudkan, yang memutuskan mereka, bagaimana setiap merek jalan tinggi (dengan apa yang hanya dapat beberapa pengertian sihir keenam) tahu untuk menghasilkan mereka setiap musim, dan apakah atau tidak mereka masih akan covetable sekali menggila telah mereda. Untuk alasan ini, saya pikir itu cukup penting untuk tetap setia pada rasa diri dan identitas busana dan tidak pernah membeli sesuatu semata-mata karena itu "pada tren." Itu resep untuk banyak item yang tidak terpakai beberapa bulan ke depan dan uang tunai terbuang yang bisa telah dihabiskan untuk hal-hal yang jauh lebih bermanfaat. Seperti, saya tidak tahu, makaroni dan Margarita.Saya juga percaya, bagaimanapun, bahwa selalu ada cara untuk membuat tren sendiri. Dan itulah mengapa itu suatu hal yang menyedihkan ketika ukuran plus perempuan, khususnya, menolak untuk mencoba sesuatu yang keluar sama sekali. Berbicara dari pengalaman masa lalu, saya tahu ini sering berakar pada satu hal: rasa takut. Takut bahwa Anda akan terlihat "gemuk," takut bahwa Anda akan "terlalu terlihat." Takut bahwa "Anda akan mengambil ruang." Takut bahwa Anda akan ditertawakan karena tidak duduk di sudut dalam gaun atau rok peplum A-line dan atas pinggang kerajaan.Dan masalahnya, ketakutan masuk akal. Kemungkinannya adalah bahwa jika Anda kebetulan menjadi gemuk, dan Anda memilih untuk tren bodycon co-Ord set dengan top tanaman yang menunjukkan dari lebih dari satu inci dari perut Anda, Anda, um, akan terlihat gemuk. Orang-orang akan melihat Anda. Anda akan mengambil ruang (seperti semua manusia lakukan, terlepas dari ukuran). Dan pasti ada kemungkinan bahwa lemak mempermalukan orang asing di jalan atau Instagram troll akan menemukan Anda dan memanggil Anda keluar melalui cekikikan atau penghinaan karena manusia, seperti yang kita tahu, menghisap.Tapi itu bukan alasan untuk tidak mencoba sesuatu. Hanya karena kita telah diajarkan bahwa "gemuk" hanya tentang hal terburuk seseorang bisa (dengan berat sering diprioritaskan lebih aktual, karakter integral), tidak berarti kita harus telah mengajarkan bahwa. Dan itu tidak harus berarti kita menjalani hidup kita tersembunyi di bawah gaun karung (kecuali itu yang ingin kita lakukan, pada istilah kita sendiri, dan bukan karena takut).Ketika datang ke musim semi / musim panas 2015 tren, "menarik dari budaya" telah menabrak partai sejak secercah pertama atau sinar matahari berseri-seri ke jendela kami pada bulan April. Dan untuk beberapa alasan - mungkin karena "tren" musim ini begitu berkorelasi dengan tradisional "plus-size mode no-nos" - Saya sudah mendengar banyak wanita yang lebih lengkap-pikir mengatakan mereka harus "menunggu jatuh untuk berbelanja . "


Meskipun perjalanan setiap orang untuk positif tubuh adalah unik, ada beberapa hal yang lebih memberdayakan bagi saya daripada memakai hal yang saya bermimpi mengenakan, dan merangkul cara tubuh saya terlihat di dalamnya, kondisi sans. Melihat bagaimana kebulatan perut saya atau kelengkungan gelandangan saya terlihat dan mengubah gaya-to-gaya. Bukan rahasia bahwa pakaian kami memberitahu dunia sesuatu tentang kepribadian kita, dan di pakai "tren" tahun ini - dibentuk untuk menyesuaikan gaya pribadi saya sendiri - saya kira apa yang saya berharap untuk menyampaikan adalah, sederhana, bahwa aku mengasihi lemak tubuh saya . Bukan karena aku ingin orang berpikir, "Awww. Baik untuk dia. Dia begitu berani!" Tapi karena aku benar-benar mencintai lemak tubuh saya. Dan saya tidak merasa seperti bersembunyi di prime musim panas stroke.


Untuk mengetahui lebih mendalam tentang dress wanita silahkan kunjungi halaman berikut: Baju Dress Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar