Rabu, 23 September 2015

Cara Memakai Long Dress untuk Acara Formal

Anda juga dapat membeli Long dress resmi yang terbuat dari kain lembut dan tipis seperti sutra dan sifon - ditambah, mereka memiliki rincian seperti lipatan sepanjang hemline atau bustier neckline yang membuat ansambel bergaya.

Namun, jika Anda ingin dapat mengenakan long dress yang sama untuk kedua acara-acara khusus dan santai, Anda dapat dengan mudah mengagungkan long dress dengan dasar perhiasan gemerlapan dan sepatu hak tinggi. Sebuah tas clutch pasti akan apik hingga tampilan.

     Tip: Dua dari warna terbaik untuk gaun panjang berwarna hitam dan biru tua. Mereka akan cocok di dalam baik sebagai pakaian resmi dan santai.


Gunakan Alas Kaki yang Tepat 


Panjang Long dress sangat menentukan - sehingga benar-benar tidak perlu memakai sesuatu yang terlalu trendi. Sebaliknya, Anda perlu sepasang sepatu yang akan membantu membawa gaun itu menjadi sorotan.

Secara umum - sandal bertali dengan gaya pakaian netral dan sederhana gaun panjang melihat yang terbaik.

Saya pribadi tidak akan memasangkannya dengan flat tertutup karena tidak cukup sesuai tampilan. Namun, open-toe dan strappy pumps akan pergi besar dengan ini - terutama dengan gaun maxi formal.



Sepatu yang ketat tidak-tidak - mereka akan hanya membuat tampilan ada ketinggalan jaman!

Untuk pakaian kasual untuk pergi lapang flat terbuka seperti sandal gladiator, atau jika Anda mengenakan gaun untuk pesta formal, menambahkan lebih tinggi dengan tumit.

Untuk anda para muslimah yang ingin mengetahui tentang Long Dress bagi muslimah silahkan kunjungi halaman berikut : Long Dress Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar